Pamriyan - Pemasangan Batas Desa Pamriyan Diiringi Bacaan Khotmil Qur'an: Semoga Menjadi Benteng Terkuat untuk Desa Pamriyan

Pemasangan Batas Desa Pamriyan Diiringi Bacaan Khotmil Qur'an: Semoga Menjadi Benteng Terkuat untuk Desa Pamriyan

Pamriyan, 10 Juli 2024 – Suasana khidmat dan penuh harapan menyelimuti Desa Pamriyan pada hari minggu (07/07), saat warga desa bersama-sama melaksanakan pemasangan batas desa yang diiringi dengan bacaan Khotmil Qur’an. Acara ini diharapkan menjadi banteng terkuat untuk Desa Pamriyan, yang meliputi wilayah Pamriyan Krompakan, Pamriyan Mojo, Pamriyan Gebang, dan Pamriyan Sedayu.

Pemasangan batas desa ini merupakan langkah penting dalam menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah Desa Pamriyan. Dengan diiringi bacaan Khotmil Qur’an, diharapkan keberkahan dan perlindungan Allah Swt. akan selalu menyertai desa ini. Warga desa berkumpul dengan penuh semangat, membaca ayat-ayat suci al-Qur’an dengan harapan agar Desa Pamriyan selalu dalam lindungan Allah Swt.

Kepala Desa Pamriyan, Bapak Taufiq Rizal, menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga sebagai bentuk doa dan harapan agar Desa Pamriyan selalu dalam keadaan aman dan sejahtera. “Dengan bacaan Khotmil Qur’an ini, kita memohon perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT agar Desa Pamriyan menjadi benteng yang kuat dan kokoh,” ujar Bapak Taufiq.

Tidak hanya itu, warga Desa Pamriyan juga berharap agar tahun depan dapat membangun icon gerbang desa yang menjadi simbol kebanggaan dan identitas desa. “Semoga dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, tahun depan kita bisa mewujudkan pembangunan icon gerbang Desa Pamriyan yang akan menjadi tanda kebanggaan kita semua,” tambahnya.

Acara pemasangan batas desa dan bacaan Khotmil Qur’an ini diakhiri dengan doa bersama, memohon agar Desa Pamriyan senantiasa diberkahi keamanan, kesejahteraan, dan keberkahan. Dengan semangat dan doa yang tulus, warga Desa Pamriyan berharap masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.

Desa Pamriyan terus berupaya menjaga kearifan lokal dan memperkuat ikatan kebersamaan antar warganya. Semoga langkah ini menjadi awal yang baik menuju masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Desa Pamriyan.


Dipost : 10 Juli 2024 | Dilihat : 27

Share :